Penjelasan OS Windows 10 Terlengkap 2015

Penjelasan OS Windows 10 Terlengkap 2015


Fitur-bijaksana, Windows 10 adalah Windows baru 7. Ini yang kuat, menyenangkan untuk digunakan dan gratis.

  • Menu Start secara fungsional baik
  • Fitur Action Center berguna
  • Pengaturan aplikasi akhirnya pengganti Control Panel
  • Aplikasi Universal jauh lebih tinggi dalam kualitas
  • Akan merangkul pengembang aplikasi Universal?
  • Pengguna Windows 8.1 akan kehilangan beberapa fitur
  • Mahal jika Anda tidak dapat meng-upgrade secara gratis 
Windows 10 adalah versi yang sama sekali baru dari veteran sistem operasi Windows - versi yang membuat-atau-break untuk Microsoft.
 
Meskipun Windows 8.1 melakukan meningkatkan hal-hal, tidak ada melarikan diri bahwa dengan Windows 8 , Microsoft sangat puas, didukung oleh keberhasilan Windows 7 . Ini drastis disalahpahami penggunanya dengan user interface yang fundamental berubah yang tidak masuk akal logis dan sulit untuk belajar. Ini gagal kita. Gagal itu sendiri.
 
Untungnya 2015 Microsoft cukup berbeda dengan tahun 2012 Microsoft. Manajemen kunci dari korporasi telah berubah. Hal ini telah terbangun dengan kenyataan bahwa orang dapat memilih sistem operasi lain. Ini tertarik untuk membuat barang-barang untuk OS X, Linux, iOS dan Android. Ketika Anda akan mendengar, itu memungkinkan aplikasi dari platform lain untuk dapat dengan mudah porting ke Windows, juga.
 
Microsoft percaya masa depan Windows sebagai platform untuk semua. Seperti Android, kekuatan Windows di ribuan perusahaan yang mengembangkan untuk itu (lihat bagian tentang Universal aplikasi untuk lebih lanjut tentang hubungan dengan pengembang) dan menggunakannya dalam produk mereka.
 
Itu sebabnya Windows 10 tidak lagi hanya sebuah sistem operasi untuk 32 dan 64-bit PC. Hal ini juga akan berjalan pada platform ARM untuk tablet yang lebih kecil dan smartphone. Windows 10 akan berjalan pada ponsel - itu adalah versi baru dari Windows Phone , tapi itu tidak jelas apakah Microsoft akan merek Windows Phone baru sebagai 'Windows 10' atau tidak. Jika Anda tahu apa yang Windows RT adalah, maka jangan khawatir, karena itu tidak seperti itu.
 
Aplikasi Universal akan berjalan tidak hanya pada PC, tetapi pada Windows 10 ponsel, Windows 10 untuk perangkat IOT dan Xbox juga.
 
Seperti Windows XP, Vista , 7 dan 8 sebelum, Windows 10 adalah bagian dari keluarga Windows NT.



Dari Windows 10 Preview untuk RTM

Kami sudah bagian dari program Windows Insider, yang telah memberikan orang akses awal ke Windows 10 melalui berbagai tahapan perkembangannya. Versi terbaru, yang artikel ini didasarkan pada, dikenal sebagai membangun 10240, tersedia pada 15 Juli . Ini adalah RTM- atau Lepaskan untuk Manufacturing - versi. RTM juga akan di Windows 10 PC .
 
RTM tidak memiliki 'Windows 10 Insider Preview' teks biasa pada desktop, dan juga telah dirilis untuk semua orang di program Windows Insider - bahkan mereka yang tidak ingin update terbaru (cincin 'lambat' sebagai lawan untuk cincin 'cepat').
 
Bahkan setelah rilis Windows 10, para program Windows Insider akan terus berlanjut, dan Microsoft akan merilis Windows 10 update untuk anggota program pertama. Sementara itu wajar bahwa Windows 10 akan dianggap sebagai 'selesai' dengan ulasan (kita) dan konsumen dalam beberapa minggu mendatang, Microsoft tidak berlangganan sudut pandang ini, dan mengatakan akan melanjutkan pengembangan OS dengan tweak tambahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top